Jumat, 25 Mei 2012

MSI Mengumumkan Seri Laptop Game Terbaru Miliknya

MSI Mengumumkan Seri Laptop Game Terbaru Miliknya


Micro-Star International (MSI) baru-baru ini mengumumkan seri laptop game terbarunya, MSI GT70. Perangkat komputer jinjing ini menggunakan dapur pacu teknologi Intel Ivy Bridge serta grafis mutakhir dari NVIDIA.

Grafis canggih NVIDIA Geforce GTX 670M ini dibenamkan dalam laptop anyar tersebut. Spesifikasi mengungkapkan, MSI GT70 mengadopsi prosesor Intel Core i7-3610QM 2,3GHz yang dibuat dengan proses fabrikasi Ivy Bridge 22 nanometer. Selain itu, laptop ini memiliki layar high definition (HD) 17,3 inci serta resolusi 1.920 x 1.080 pixel.

Perihal memori, laptop tangguh ini menampilkan RAM DDR3 sebesar 16GB. Tidak hanya itu, MSI GT70 juga memiliki fitur seperti Dynaudio 2.1 speakers, backlit SteelSeries keyboard, Killer E2200 gigabit Ethernet serta Wireless N dan konektivitas Bluetooth.

Laptop yang dibanderol sekira 2100 poundsterling ini juga mendukung Blu-ray writer, port USB 2.0, 3 buah port USB 3.0, multi-card reader, eSATA serta output HDMI. Untuk storage, MSI GT70 mengusung penyimpanan subsistem yang terdiri dari dua SanDisk U100 SSD 64GB, dikonfigurasi dalam RAID 0 untuk sistem drive serta hard disk 750GB.

Menurut situs Hexus, kelebihan laptop MSI GT70 ini antara lain memiliki performa sangat baik secara keseluruhan, memiliki SSD storage berkecepatan tinggi, daya tahan baterai yang cukup menjanjikan, kualitas audio yang menyakinkan serta keyboard dan trackpad yang baik.

Namun laptop ini juga memiliki kekurangan dalam banderol harganya yang diklaim sangat mahal, menghasilkan bunyi yang agak noise serta chassis (tampilan luar) yang klasik.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews