Jumat, 25 Mei 2012

Inilah Rahasia di Balik Desain Perangkat Apple

Inilah Rahasia di Balik Desain Perangkat Apple


   Kesederhaan merupakan inti dari perangkat Apple. Hal itu diungkapkan Kepala desain Apple Jonathan Ive saat berbicara tentang proses desain produk perusahaan yang berbasis di Cupertino, California tersebut.

   Ive mengatakan bahwa produk Apple merupakan alat. “Produk kami adalah alat. Kami mencoba untuk membawa kesederhaan dan kejelasan. Kami mencoba untuk “memesan” produk,” kata Ive.

   Tapi, Ive ingin pengguna perangkat Apple menyadari kesederahaan yang sebenarnya tidak selalu sederhana. “Kesederhaan pada dasarnya menjelaskan tujuan dan tempat dari objek dan produk. Dan itu tidak sederhana,” jelasnya.

   Dari penjelasannya tentang kesederhaan produk Apple, Ive juga mengungkapkan tentang apa yang sedang dikerjakan Apple saat ini.

   Sayangnya, Ive tidak mengungkapkan secara rinci tentang projek Apple. “Saat ini Apple seperti sedang mengerjakan pekerjaan yang paling penting dan terbaik yang pernah kami lakukan,” tuturnya.

   Alhasil karena pernyataannya yang tidak terlalu rinci, muncul spekulasi apakah yang dimaksud Ive merupakan generasi iPhone terbaru atau iTV.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews