Kamis, 24 Mei 2012

Angry Birds Heikki akan Diluncurkan Juni 2012

Angry Birds Heikki akan Diluncurkan Juni 2012


   Game populer yang sukses mendarat di beberapa platform, Angry Birds akan hadir dengan seri terbaru. Game berbasis website besutan Rovio itu bernama Angry Birds Heikki yang akan meluncur pada 18 Juni 2012.

   Seperti diketahui bahwa game yang menampilkan burung-burung amarah ini telah tersedia di platform Facebook. Game Angry Birds Heikki ini merupakan seri terbaru dan pertama kalinya muncul dalam sebuah permainan web (webgame).

   Melalui The Next Web, kabarnya Angry Birds Heikki ini akan menampilkan tema balapan formula 1. Nama Heikki sendiri diambil dari nama pembalap Formula 1 Heikki Kovalainen yang berasal dari Finlandia.

   Dari website resmi Heikki Kovalainen disebutkan, game tersebut akan menampilkan tingkat permainan Angry Birds yang menyenangkan dengan tema balapan. Sang pembalap asal Finlandia, Heikki Kovalainen juga mengatakan, "Senang bisa mendukung perusahaan Finlandia pada platform global".

   Perihal gameplay nampaknya masih belum diungkap oleh pihak Rovio. Diharapkan Angry Birds Heikki tersebut akan dapat dimainkan diberbagai perangkat, termasuk platform iOS, Android serta Windows PC.

   Sementara itu, beberapa waktu lalu Rovio dikabarkan telah mencetak prestasi pada total unduhan game Angry Birds. Perusahaan yang berkantor pusat di Finlandia itu menyatakan bahwa Angry Birds telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di platform Android dan iOS.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews