Jumat, 25 Mei 2012

EA Games Umumkan Game Overstrike

EA Games Umumkan Game Overstrike


   EA Games mengumumkan game terbaru yang menampilkan empat tokoh jagoan baru, Overstrike. Game tersebut akan mengusung genre action serta akan mendarat di beberapa konsol.

   Tim pengembang, Insomnia Games yang telah sukses menelurkan beberapa judul seperti game seri Resistance, Ratchet & Clank serta Spyro ini mencoba untuk menghadirkan Overstrike yang menampilkan empat agen yang akan menghancurkan benteng pertahanan musuh.

   Pengembang permainan ini mengungkapkan bahwa game akan menampilkan apa yang disebut sebagai “fringe-tech gadgets and lethal teamwork”. Istilah tersebut bisa diartikan sebagai kemampuan karakter yang dilengkapi dengan persenjataan berteknologi tinggi serta melawan musuh dengan kerjasama tim.

   Kisah di dalam permainan ini melibatkan seorang ilmuwan mantan tentara bayaran, seorang muda, seorang detektif serta pencuri Interpol yang paling dicari. Game yang akan mendarat di PlayStation 3 dan Xbox 360 ini mengadopsi mesin game Insomniac Engine v.4.0 yang diharapkan memberikan tampilan grafis terbaik pada permainan.

   Belum ada detail rinci perihal gameplay maupun waktu peluncurannya. Hanya saja, Wikipedia menyebutkan game itu akan dirilis pada musim panas 2012, menampilkan empat jagoan serta gamer dapat memilih senjata yang akan digunakan.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews