Selasa, 22 Mei 2012

Aplikasi Untuk Menghindari Razia Polisi

Aplikasi Untuk Menghindari Razia Polisi


   Apple App Store meluncurkan aplikasi yang berfungsi sebagi pemandu pengendara di jalan raya, yang tidak hanya memantau kemacetan, tetapi juga bisa mendeteksi peristiwa kecelakaan  dan juga razia polisi.

   Aplikasi bernama Inrix Traffic 4 ini mirip dengan aplikasi yang pernah diluncurkan Nokia Drive 3 yang memiliki fungsi sama. Secara otomatis alat itu akan mengirimkan data berupa peta jalan raya ke pengguna Nokia.

   Namun, seperti dilansir dari engadget.com, Inrix Traffic 4 ini memiliki keunggulan dibandingkan Nokia, yakni mampu memberikan estimasi waktu kepada pengguna iOS untuk sampai tempat tujuan.

   Selain mendeteksi kemacetan dua dimensi, yang hebat pada Inrix Traffic 4 ini, pengguna Apple App Store juga dapat mengetahui lokasi di mana saja polisi sedang melakukan razia. Bahkan, sampai situasi kecelakaan yang terjadi di suatu tempat bisa diketahui.

   Untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa dengan cara diunduh secara gratis dan ada juga Inrix Traffic 4 premium yang dibanderol dengan harga USD 24.99, yang memungkinkan Anda akan mendapat informasi lebih untuk mencapai tujuan.

   Sayangnya, saat ini aplikasi ini hanya dapat dimanfaatkan untuk mereka yang menggunakan fasilitas iOS. Kendati demikian, dalam waktu dekat akan dilakukan pengembangan dalam peluncuran versi Android.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews