Jumat, 25 Mei 2012

Game Facebook Baru dari Rovio, Game Angry Birds Friends

Game Facebook Baru dari Rovio, Game Angry Birds Friends


   Hari ini Facebook kembali kedatangan game sosial baru dari Rovio, Angry Birds Friends. Tentunya, rilis Angry Birds Friends untuk pengguna Facebook ini semakin menambah dominasi Angry Birds sebagai game populer.

   Dengan Angry Birds Friends, pengguna Facebook dapat bermain tantangan mingguan melawan teman-teman mereka di jejaring sosial tersebut. Pemain juga bisa memenangkan power-up dan “mahkota emas” jika berhasil mengalahkan nilai teman-temannya.

   Meski sebelumnya Angry Birds sudah tersedia di Facebook, tapi Angry Birds Friends menawarkan sensasi bermain yang berbeda. Angry Birds Friends menawarkan integrasi sosial yang lebih dalam, sehingga pemain dapat dengan mudah melihat bagaimana mereka melawan teman-temanya.

   Salah satu yang menarik, game ini juga memiliki Facebook Timeline dan akan memposting nilai tertinggi di timeline pemain. Maka, mulai hari ini pengguna Facebook sudah bisa memainkan Angry Birds Friends.

   Dominasi Angry Birds memang tidak bisa dipungkiri, game “burung pemarah” itu baru saja berhasil tembus 1 miliar kali pada awal bulan ini. Mengikuti kesuksesan Angry Birds, Rovio pun memperluas lahan bisnisnya hingga ke sejumlah barang seperti mainan dan pakaian.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews