Minggu, 03 Juni 2012

Dapatkan Saham Gratis Dari Ayobai | Ayobai Facebooknya Indonesia

Dapatkan Saham Gratis Dari Ayobai | Ayobai Facebooknya Indonesia


Dapatkan Saham Gratis Dari Ayobai | Ayobai Facebooknya Indonesia


   Hari ini, dengan alasan bahwa thread ini akan berpotensi menguntungkan bagi semua orang, akhirnya saya bikin juga.

   Sudah ada Facebook ala Indonesia bernama AYOBAI (AYO Bangkit Indonesia), yang akan melakukan launching resminya pada tanggal 17 Agustus 2012, yang akan memberikan kesempatan kepada semua orang Indonesia untuk ikut mempromosikannya dengan imbalan kepemilikan saham..

ayobai

   Ada sebuah kisah yang mungkin akan membantu memberikan gambaran yang mirip, baca aja dulu gan :

detikInet: Secuil Saham Facebook Bikin Pelukis Jadi Miliuner


   California, AS - Nasib seseorang memang bisa berubah seketika. Seorang seniman mural yang awalnya berpenghasilan pas-pasan, bersiap menjadi miliuner karena memiliki saham Facebook.

   Seniman bernama David Choe itu pada tahun 2005 melukis mural di kantor pusat Facebook, kala situs jejaring itu baru saja didirikan. Sebagai bayaran, ia ditawari uang tunai atau saham Facebook.

   Choe lebih memilih dibayar dengan saham meski kala itu ia belum tahu apakah Facebook akan sukses. Pilihannya pun tepat, sebab Facebook kini menjadi sangat bernilai.

   Facebook akan segera menjadi perusahaan publik dan saham yang dimiliki Choe diprediksi akan bernilai USD 200 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun. Choe sejatinya hanya punya secuil saham Facebook, yaitu sekitar 0,25%. Namun jumlahnya tetap besar mengingat tingginya nilai Facebook.

   Choe pun sangat girang akan nasib baiknya. Dia pun menyatakan diri sebagai dekorator lukis dengan pembayaran tertinggi.

   Padahal dulu dia sempat menganggap situs jejaring sosial seperti Facebook adalah gagasan bodoh dan tidak akan sukses. Namun entah bagaimana ia lebih memilih dibayar dengan saham Facebook kala itu.

   Seniman berdarah Korea ini ketika itu diminta melukis kantor Facebook oleh Sean Parker yang kemudian jadi presiden Facebook. Tahun 2007, ia kembali diminta melukis kantor kedua Facebook oleh Mark Zuckerberg.

   Sampai sekarang, Choe tetap dipercaya Facebook karena hasil lukisannya dipandang memuaskan. Ia sedang melukis kantor baru Facebook yang berlokasi di Menlo Park, California.

Sumber: detikInet



   Bedanya disini, AYOBAI akan memberikan saham kepada kita sebagai orang yang mempromosikan situsnya. Seperti cerita diatas, awalnya Choe juga menganggap facebook adalah ide bodoh tapi tetap saja mau memiliki saham facebook.. Apa salahnya kita menirunya?..
Silahkan daftar gratis sekarang di SINI..

   Siapa tahu "IDE BODOH" ini menjadi nyata.. Gajian tiap bulan mulai September 2012 gan, masak gak mau!!.. Gratis lagi..

Sekilas pandang:


   Ayobai adalah situs jejaring sosial ber-WAWASAN NUSANTARA (kita tidak meng add teman, otomatis dari Aceh sampai papua kita bersaudara, namun kita boleh memfollow teman2 yg belum daftar melalui link kita sekaligus menambah untuk menambah saham setelah launching akan format pertemanan sejati) bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.

Pra Launching situs ini pada tanggal 19 Maret 2012.

   Launching secara resmi situs ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2012 pukul 10.00 wib. Situs ini adalah milik kita bersama yang mendaftar dan memiliki saham sebelum tanggal 17 Agustus 2012.

   Situs ini masih dalam tahap pengembangan dan diselesaikan sebelum tanggal 17 agustus, sehingga kita turut berperan dalam membangun situs ini melalui saran dan masukan seperti apa bentuk situs yang cocok untuk kita dapat menyatukan visi dalam membangkitkan semangat bangsa Indonesia melalui ayobai MEMBERI.

   Setiap tanggal hari besar kenegaraan menuju 17 agustus, kita berusaha untuk meluncurkan fitur tambahan baru seperti tgl 2 Mei 2012 (HARDIKNAS) kita luncurkan artikel dengan nilai 3 saham/artikel.

CARA BERGABUNG DI AYOBAI : mendaftar GRATIS di situs Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia atau link teman-teman anda Mendaftar ke Ayo Bangkit Indonesia

CARA MENDAPATKAN SAHAM Ayobai :

a.Menyebarkan tautan Ayobai Anda (lihat diprofil link affiliate contoh : Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia IrfanResident) kepada Keluarga, tetangga, teman, siswa, dan lain-lain. 1 saham diberikan setiap 1 orang yg mendaftar melalui link anda tersebut. 2 orang mendaftar 2 saham demikian seterusnya dengan sistem jaringan 3 tingkat.
b. 3 saham setiap artikel yang dipostingkan di ayobai. Dengan thema membangkitkan semangat bangsa Indonesia dengan bidang kajian bebas, minimal 500 kata/artikel.

KEUNTUNGAN YANG DI PEROLEH JIKA BERGABUNG:

a. Mendapatkan PENGHASILAN PERBULAN sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Sehingga setiap keuntungan situs ini akan dibagi berdasarkan jumlah saham yang dimiliki masing-masing anggota.
b. Mendapatkan layanan media sosial yang ber- WAWASAN NASIONAL dan Ikut berperanserta dalam membangun Bangsa Indonesia.

   Kewajiban anggota adalah aktif disitus ayobai.com dan bersedia menyisihkan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima dari Selamat Datang di Ayo Bangkit Indonesia untuk disalurkan pada kegiatan sosial di daerah sekitar anda.

Daftar disini

Bergabung ke Ayobai untuk terhubung dengan teman di seluruh nusantara, berbagi ide untuk menyatukan visi dan misi demi Indonesia Raya yang lebih baik dimasa yang akan datang.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews