Minggu, 19 Februari 2012

Ciri-ciri Orang lagi Galau

Ciri-ciri Orang lagi Galau - Kamu pernah Galau ? saya yakin 100% dari pembaca tulisan ini pernah mengalami GALAU walau cuma sekali, dua kali, tiga kali, empat kali. Galau yang dalam bahasa inggris disebut sebagai hubbub adalah suatu kondisi di mana diri kamu sedang merasa kacau, merasa tidak karuan, dan gelisah pada satu kondisi. umumnya yang terjadi kondisi yang buruk seperti : dapet nilai yang buruk, dapet tugas yang ajaib susahnya, atau kalau lagi putus cinta, bisa memicu lo dalam waktu sedetik langsung GALAU.
keadaan galau memang sering menimpa kita-kita yang masih remaja dan labil. biasanya yang bikin kita galau mayoritas karena masalah cinta. Selanjutnya menyusul karena masalah tugas atau hubungan pertemanan.Biasanya keadaan galau lebih mudah menyerang kaum wanita, karena kaum pria lebih dominan berpikir secara praktis dan tidak terlalu sering berpedoman pada perasaan.


Berikut ini adalah beberapa Ciri-ciri Orang lagi Galau :

1. Resah

    Dia merasa di hidupnya itu ada yang kurang, tapi dia gak tahu itu apa

2. Suka Ngeluh
   Nah ini nih, kebanyakan orang yang lagi galau itu sering banget ngeluh, apalagi di social media Twitter. Bagi kalian pengguna Twitter pasti gak jarang liat timeline dari temen kalian yang isinya suka ngelu. Contohnya kayak “ahhh…males banget sih, panas panas gini suruh beli beras…mana tadi habis ke salon hhuu” >>> (-_-”)

3. Suka membiarkan masalah diumbar ke publik

    Ciri yang ini sangat kental di social media, karena perkembangannya sehingga penggunanya merasa kalau dia harus kasih tahu ke semua orang kejadian apa yang baru dia alami atau rasain. Kebanyakan dari mereka gak peduli kalo orang lain tahu masalah mereka dan biasanya mereka cenderung dapat membuat banyak status baru dalam waktu seperdelapan detik. Selebihnya orang yang lagi galau biasanya akan sangat sering muncul di social media, bukan karena dia aktif untuk berkomunikasi, tapi untuk menyebarkan kepada dunia sana kalau dia lagi bermasalah.

    Itulah beberapa Ciri-ciri Orang lagi Galau.

1 komentar:

stepan ovanesian mengatakan...

I like this blog!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews