Kamis, 22 Desember 2011

Download Movie Step Up 1 (2006) BRRip

Download Step Up 1 (2006) BRRip



   
    Informasi Umum Seputar Film Terbaru Step Up 1 (2006)

        Genre: Drama | Music | Crime
        Tanggal Rilis: 11 August 2006 (USA)

    Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Step Up 1 (2006)

        Sutradara: Anne Fletcher
        Penulis: Duane Adler, Melissa Rosenberg
        Pemain: Channing Tatum, Jenna Dewan and Damaine Radcliff

    Jalan Cerita
    Setiap orang berhak mendapat kesempatan meraih cita dan impian, sayang beberapa orang hanya mendapat satu kesempatan indah itu sekali saja. Seperti itulah fenomena yang tengah dihadapi Tyler Gage (Channing Tatum), pemuda pemberontak, keras kepala, liar, dan semau gue yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalanan Baltimore.

    Seperti layaknya pemuda seusianya, yang lebih mengedepankan ego dan idealisme, Tyler lebih banyak melalui hidup di antara mimpi-mimpinya yang belum terwujud dan ambisi meraih impian itu.

    Suatu hari Tyler bersama dua sohibnya Mac (Damaine Radcliff) dan Skinny (De'Shawn Washington) membuat membuat onar di sebuah pesta yang digelar Maryland School of Arts, sekolah seni bergengsi yang mayoritas muridnya berasal dari anak-anak orang kaya.

    Buntut keonaran tersebut membuat Tyler wajib menjalani hukuman selama 200 jam di Maryland School of Arts. Bagi Tyler, yang memang kerap terlibat berbagai masalah, hukuman membersihkan jendela, menyapu, mengepel dan melakukan aktivitas bersih-bersih bukanlah masalah berat.

    Tyler merasa enjoy dengan hukuman yang harus ditebusnya, mengingat hukuman ini lebih enteng dibanding hukuman yang pernah dialaminya, seperti saat dia ketahunan mencuri mobil bareng dua sohibnya.

    Saat melakukan ritual bersih-bersihnya, Tyler bertemu Nora (Jenna Dewan), murid senior Maryland School, di kelas dansa. Sebuah pertemuannya yang tanpa disadari Tyler akan menjadi jalan pembuka mimpi-mimpinya.

    Kesempatan itu datang saat Nora dilanda kebingungan mempersiapkan ujian choreographed recital untuk mendapat beasiswa. Nora butuh seorang partner yang benar-benar bisa mendampinginya tampil mengesankan di hadapan penguji, sayang impiannya kandas setelah partnernya Andrew (Tim Lacatena) terpaksa harus mengundurkan diri karena cedera pergelangan kaki.

    Cemas tak bisa meraih impiannya, Nora terpaksa menerima tawaran Tyler yang bersedia menjadi partner tarinya mengingat waktu audisi sudah begitu mendesak. Sebuah keputusan besar yang harus diambil Nora, dia harus mempertaruhkan diri bersanding dengan penari jalanan dan harus bersiap menerima cemohan dari Bret (Josh Henderson), kekasihnya yang menurut Nora tak bisa menari lebih baik dibanding Tyler.

    Tyler yang datang sebagai orang asing di Maryland School harus bertahan menerima ejekan teman-teman dan kekasih Nora. Namun bagi Tyler, ejekan dan hinaan bahwa dirinya hanya orang awam dengan segala hal yang berbau seni justru dijadikan lecutan. Tyler yang memang terlahir sebagai penari jalanan dengan bakat alami, mampu menunjukkan kepiawainnya menari dengan style hip-hop breakdancer namun tetap bisa mengimbangi gerakan Nora. Dan yang pasti Tyler berjanji tak akan membuat malu Nora.

    Kebersamaan akhirnya menumbuhkan kecocokan di antara mereka, baik di dalam maupun di luar panggung. Nora semakin yakin bahwa keputusannya memilih Tyler adalah langkah yang tepat, sementara Tyler sendiri makin yakin bahwa dia hanya memiliki satu kesempatan untuk membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih besar pernah ia bayangkan, dan itu adalah menari dengan baik di atas panggung, bukan lagi di jalanan.

    Anne Fletcher, koreografer yang banting setir jadi sutradara ini sengaja ingin menyuguhkan film yang full dengan aksi di lantai studio tari, tanpa harus meninggalkan kisah lain di luar dunia tari. Bagi Fletcher, Step Up 1 adalah terasa lebih total dari semua film yang pernah diarahkannya, apalagi dengan penampilan apik Channing Tatum yang sukses memadukan gaya khas Eminem dan kualitas akting ala Josh Hartnett.




IMDb rating : 6.1 / 10
Production Co :    Touchstone Pictures, Summit Entertainment, Offspring Entertainment
IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0462590/


Video Trailer From Youtube

 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
 
Berikut ini adalah link downloadnya :



Note :
        Password : thehack3r.com

Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews