Minggu, 25 Desember 2011

Download Movie Final Destination 5 (2011) BRRip

Download Final Destination 5 (2011) BRRip



    Informasi Umum Seputar Film Terbaru Final Destination 5 (2011)

        Genre: Horror | Thriller
        Tanggal Rilis: 21 September 2011 (Indonesia)
   
    Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Final Destination 5 (2011)

        Sutradara: Steven Quale
        Penulis: Eric Heisserer, Jeffrey Reddick
        Pemain: Nicholas D'Agosto, Emma Bell and Arlen Escarpeta
       
    Jalan Cerita
    Impian Sam Lawton (Nicholas D'Agosto) adalah berangkat ke Paris untuk magang di sana. Sayang sebelum impian itu tercapai, mimpi buruk sudah datang. Entah kenapa Sam tiba-tiba terlibat perburuan dengan sang maut dan kini Sam dan kawan-kawannya harus mati-matian mencoba menghindar dari kematian yang seolah selalu mengikuti.

    Tak disangka, Sam mendapat 'penglihatan' tepat sebelum terjadinya sebuah kecelakaan besar. Yakin mimpi itu bakal terwujud, Sam mencoba menyelamatkan Peter (Miles Fisher), Candice (Ellen Wroe), Olivia (Jacqueline MacInnes Wood), Molly Harper (Emma Bell), Isaac (P.J. Byrne), Nathan (Arlen Escarpeta), dan Dennis Lapman (David Koechner).

    Mereka semua berhasil selamat dari kecelakaan maut itu tapi ternyata mereka belum bisa bernafas lega karena sang maut punya rencana lain. Satu per satu mereka mulai berguguran. Mereka berdelapan memang harus mati saat itu dan cepat atau lambat mereka akan mati seperti yang sudah digariskan. Bisakah mereka menghindar dari takdir kematian yang mengerikan ini?

    Sebenarnya tak ada kewajiban untuk membuat prekuel namun entah mengapa Eric Heisserer (penulis naskah) dan Steven Quale (sutradara) memutuskan Final Destination 5 (2011) menjadi prekuel dari serial yang berawal di tahun 2000 ini. Bisa jadi sudah muncul kejenuhan dan tak banyak pilihan yang bisa digunakan selain menjadikan film ini prekuel. Tak masalah, toh secara esensi film ini masih tetap FINAL DESTINATION.

    Seperti juga di empat film sebelumnya, sudah ada template yang siap digunakan. Sang penulis naskah tinggal mengganti nama, lokasi, dan cara masing-masing karakter meninggal. Bisa jadi ini adalah satu-satunya film punya alur kisah tetap sama dan tetap saja orang mau mengeluarkan uang untuk menontonnya. Secara umum, serial FINAL DESTINATION selalu berhasil mengungguli film sebelumnya dari sisi pendapatan, kecuali bagian kedua yang gagal.

    Jangan berharap terlalu banyak dari film ini karena film ini memang tak mengizinkan terlalu banyak. Penonton cuma dibuat penasaran tentang bagaimana masing-masing karakter meninggal. Tidak ada keterlibatan emosi karena masing-masing karakter memang tak diberi peluang untuk tumbuh menjadi sosok yang utuh. Alur cerita juga hanya ada untuk merangkai adegan-adegan kematian yang sudah dirancang sebelumnya.








IMDb rating : 6.1 / 10
Production Co :  New Line Cinema, Practical Pictures, Parallel Zide



Video Trailer From Youtube
 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 600 MB

 
Berikut ini adalah link downloadnya :


Note :
        Password : ganool.com

Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews