Jumat, 07 September 2012

2nd Payment Proof dari Neobux

    Alhamdulillah, Ini merupakan Payment saya yang kedua kalinya dari Neobux, beberapa bulan yang lalu saya sudah pernah juga melakukan cashout atau Pay Out. Tapi baru kali ini saya posting. Dan ini yang kedua, hari ini saya lakukan PO dan sampai ke akun Payza saya dalam satu kedipan mata atau ketika kita mengklik tombol payoutnya. Dan Payment yang kedua ini lebih kecil dari yang pertama karena Tahun ini saya disibukkan dengan persiapan Ujian Nasional dan pengurusan masuk perguruan tinggi yaitu hanya $3.74.
    Kalau kita bicara tentang situs yang terbukti membayar dari luar, situs ini masuk dalam ranking teratas. Biarpun banyak situs lainnya yang membayar dan mencoba untuk menirunya, tapi Neobux Still The Best.
     Berikut saya berikan hasil screenshotnya.







    Bagi yang ingin dapat uang seperti saya, silahkan daftar ke NEOBUX. Dijamin 100% Gratis.
Caranya Klik Banner di bawah ini:



Selamat Bergabung....

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews