Kamis, 24 Mei 2012

Speaker Surround NS-P150 dari Yamaha

Speaker Surround NS-P150 dari Yamaha


   Yamaha mengumumkan produk speaker besutan terbarunya yang menawarkan kualitas audio surround, NS-P150. Speaker tersebut diklaim mampu menyediakan suara terbaik sebagai salah satu perangkat hiburan yang bisa Anda miliki.

   Speaker dengan kemampuan Surround, NS-P150 cocok untuk sebagai output audio dari film dengan kualitas high definifion (HD), musik, bahkan konsol game. NS-P150 memiliki tiga buah speaker yang terdiri dari saluran pusat dan dua speaker surround.

   Dengan kapabilitas surround ini, speaker akan mampu menghasilkan suara yang kaya, stereo dan menimbulkan efek 3D pada suara yang dikeluarkan. NS-P150 bisa dijadikan sebagai speaker tambahan dalam pengaturan audio yang Anda inginkan.

   Perangkat tangguh ini menampilkan speaker pusat dengan dua cone woofer 8 sentimeter dan tweeter 1,4 sentimeter untuk menghasilkan suara serta vokal yang jelas. Dengan dua cone woofer 8 sentimeter tersebut, diklaim memberikan suara dengan jangkauan yang penuh di dalam satu ruangan.

   Selain itu, dengan reproduksi dinamis dari perangkat HD, Anda bisa menggunakan speaker tersebut sebagai perangkat output. Speaker juga cocok dan sangat mendukung apabila dikolaborasikan dengan perangkat pemutar Blu-ray atau set-top-box HD, konsol permainan dan sebagainya

   Perihal tampilan luar, speaker berukuran besar ini dilengkapi dengan sekrup terminal berlapis emas. NS-P150 yang diletakkan di sisi dinding juga diklaim mampu memberikan efek surround yang lebih maksimal.

   Speaker Yamaha NS-P150 dibanderol dengan harga 49,99 poundsterling atau sekira Rp700 ribu. Bagi Anda yang berkeinginan untuk membeli, bisa memesannya melalui situs eBay.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews