Sabtu, 21 April 2012

Download 2012 (2009) BRRip

2012 (2009)


    Informasi Umum Seputar Film Terbaru 2012 (2009)

        Genre: Action | Adventure | Drama
        Tanggal Rilis: 13 November 2009 (Indonesia)

    Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 2012 (2009)

        Sutradara: Roland Emmerich
        Penulis: Roland Emmerich, Harald Kloser
        Pemain: John Cusack, Thandie Newton and Chiwetel Ejiofor
       
    Jalan Cerita
    Pada tahun 2009, ilmuwan Amerika Adrian Helmsley pergi ke India untuk menemui temannya Satnam, yang telah menemukan bahwa neutrino dari sinar matahari besar-besaran telah menembus bumi dan menyebabkan suhu inti meningkat dengan cepat. Adrian kembali ke Washington DC untuk menginformasikan ke Gedung Putih kepada Kepala Staf Carl Anheuser dan Presiden AS Thomas Wilson bahwa hal ini akan memicu suatu rantai peristiwa yang akan membawa tentang akhir dunia. Pada 36 pertemuan puncak G8 pada tahun 2010, kepala negara dan kepala pemerintahan telah menyadari situasi ini. Mereka bekerja sama untuk memulai sebuah proyek rahasia yang dimaksudkan untuk menjamin kelangsungan hidup manusia, yang harus memilih dari 400.000 orang yang terpilih untuk masuk pada serangkaian bahtera raksasa yang akan dibangun di pegunungan Himalaya. Untuk membantu mendanai proyek tersebut, setiap individu tambahan diperbolehkan untuk membeli tiket satu milyar untuk masing-masing individu.

    Tahun 2012, Curtis Jackson seorang ayah yang sudah bercerai yang bekerja sebagai sopir limusin dan penulis di Los Angeles. Mantan istrinya Kate dan anak-anak mereka Noah dan Lily hidup dengan pacar barunya, ahli bedah plastik dan pilot amatir yang bernama Gordon. Jackson mengambil Noah dan Lily untuk berkemah di Yellowstone National Park, tempat mereka bertemu Charlie Frost, pembawa acara radio dan teori konspirasi. Charlie mendukung teori yang mengemukakan bangsa Maya meramalkan dunia akan berakhir pada tahun 2012. Keluarga kembali ke rumah dan kejadian bermula dari retakan sepanjang Patahan San Andreas di California dan gempa bumi terjadi di daerah San Francisco Bay. Jackson mulai curiga dan menyewa pesawat pribadi untuk menyelamatkan keluarganya. Ia mengumpulkan keluarganya beserta Gordon ketika pergeseran kerak bumi dimulai dan mereka melarikan diri ketika Los Angeles mulai retak ke Samudra Pasifik.

    Seperti jutaan apokaliptik mulai sekarat dalam gempa bumi di seluruh dunia, sekelompok keluarga yang terbang menyelamatkan diri itu menuju ke Yellowstone untuk mengambil peta lokasi bahtera yang dibangun dari tangan Charlie. Sekelompok keluarga itu sangat sulit untuk melarikan diri dari Gunung Kaldera Yellowstone yang meletus. Charlie, yang tinggal di belakang gunung berusaha untuk menyelamatkan diri dan akhirnya meninggal terkena letusan. Menyadari bahtera itu berada di China, sekelompok keluarga itu mendarat di Las Vegas, mereka bertemu miliarder Rusia Yuri Karpov, bosnya Jackson. Yuri, putra saudara kembarnya, pacar Tamara, dan pilot Sasha yang bergabung dengan grup mereka dalam pesawat yang lebih besar dan aman bernama Antonov An-225, yang melintasi samudera Pasifik. Pesawat Air Force One juga menuju bahtera yang di dalamnya berisi Anheuser, Adrian, dan First Putri Laura Wilson. Presiden Wilson mengamati daerah Washington DC supaya bisa mengingatnya untuk yang terakhir kali tentang apa yang terjadi sehingga orang dapat merangkul dan mengucapkan selamat tinggal kepada setiap orang-orang tercinta. Ia akan segera meninggal karena tsunami yang menerjang USS John F. Kennedy dan akhirnya menabrak Gedung Putih. Dengan Vice President mati dan Ketua DPR hilang, Anheuser mengangkat dirinya sendiri bertindak Komandan-in-Chief.

    Yuri, yang telah membeli tiket bahtera untuk dirinya dan kedua anaknya, telah sampai di padang pasir bersama keluarga Curtis, Gordon, dan Tamara setelah tiba di Cina dalam pendaratan darurat yang menewaskan Sasha dalam pesawat tersebut. Namun, sekelompok yang ditinggalkan Yuri ditolong oleh Nima, seorang biksu Buddha. Mereka nersama-sama menyelinap ke sebuah bahtera dengan bantuan kakak Nima Tenzin, seorang pekerja proyek bahtera. Adrian mendapat telepon dari Satnam, dan ia segera meninggal dalam tsunami bersama keluarganya. Belajar dari pengalaman tersebut, tsunami yang kedua datang mendekat, Anheuser memerintahkan segel bahtera segera di buka sebelum proses boarding selesai. Adrian berhasil meyakinkan para pemimpin G8 lainnya untuk membiarkan orang-orang yang tersisa di kapal boleh ikut masuk ke bahtera. Segera jembatan bahtera itu diturunkan, Gordon terjebak oleh roda gigi jembatan, lalu kemudian terjerat kabel yang tebal. Yuri mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan kedua putranya pada saat itu juga, tetapi kabel itu menghalangi pintu gerbang, sehingga membuat mesin kapal tidak dapat menyala bila pintu tidak tertutup denga sempurna. Tsunami datang dan banjir mulai memenuhi bahtera, menenggelamkan Tamara dan para awak yang mengendalikan bahtera tersebut menjadi terapung-apung tak berdaya. Jackson dan Noah bekerja sama untuk memperbaiki mekanisme penutup bahtera yang terjerat oleh kabel besar tadi. Gerbang bahtera akhirnya tertutup dan para awak bahtera segera mengontrol bahtera supaya tidak terjadi tabrakan fatal dengan Gunung Everest.

    Ketika air banjir dari tsunami di seluruh dunia surut, data satelit menunjukkan bahwa Afrika meningkat lebih tinggi dari permukaan laut dan mungkin tidak pernah terjadi banjir sama sekali. Bahkan, pegunungan tertinggi di dunia telah direposisi dari Himalaya ke pegunungan Drakensberg di Afrika Selatan. Tiga bahtera berlayar menuju Cape of Good Hope di Afrika. Jackson mendamaikan dengan keluarganya, dan Adrian mulai berhubungan dengan Laura. Film berakhir dengan pemandangan yang menunjukkan Bumi berubah secara dramatis yang mengubah benua Afrika secara drastis.



IMDb rating : 5.8 / 10
Production Co :  Columbia Pictures, Centropolis Entertainment, Farewell Productions



Video Trailer From Youtube
 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 800 MB

 
Berikut ini adalah link downloadnya :


Note :
        Password : thehack3r.com

Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews