Sabtu, 04 Februari 2012

Tips Meningkatkan PageRank Google

Tips Meningkatkan PageRank Google - Fitur Google yang paling penting adalah sistem PageRank, sebuah proses otomatis yang menentukan lokasi hasil pencarian.

Bagaimana Google menentukan PageRank ini merupakan suatu hal yang rahasia. oleh karena itu, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan PageRank adalah sebagai berikut:

1. Untuk setiap hasil pencarian, PageRank akan menambahkan nilai pada website-website yang ditampilkan.

2. Link sebuah website dengan website-website lain menambah jumlah nilai PageRank. Logikanya adalah website dengan isi berkualitas akan mendapatkan lebih banyak direferensikan oleh website-website lain daripada website yang biasa-biasa saja.

3. Tidak semua voting bernilai sama. Voting dari website yang memiliki PageRank tinggi memberi nilai lebih dibanding dari website dengan PageRank rendah. Hal ini mencegah orang-orang meningkatkan nilai PageRank mereka dengan membuat website-website kosong yang me-link website utama mereka.

4. Sebuah website yang melink banyak website memberi nilai lebih sedikit pada website-website yang di-link dibandingkan dengan website yang melink beberapa website.

5. Seberapa lama sebuah website telah berdiri menambah nilai PageRank.

6. Kekuatan nama domain sebuah website menambah nilai PageRank.
Google tidak menjual posisi pencariannya. Semua website yang muncul pada hasil Google SERP murni hasil dari PageRank. Google tidak menjual posisi pencarian namun Google menyediakan ruang khusus di bagian kanan untuk sponsor-sponsor yang bersangkutan dengan hasil pencarian.

Dengan mengetahui cara kerja Google ini, diharapkan para webmaster dapat memanfaatkan Google sebaik mungkin untuk meningkatkan trafik.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews