Minggu, 26 Februari 2012

Download The Twilight Saga 4: Breaking Dawn - Part 1 (2011) BRRip

The Twilight Saga 4: Breaking Dawn - Part 1 (2011)


    Informasi Umum Seputar Film Terbaru The Twilight Saga 4: Breaking Dawn - Part 1 (2011)

        Genre: Adventure | Drama | Fantasy
        Tanggal Rilis: 18 November 2011 (Indonesia)

    Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film The Twilight Saga 4: Breaking Dawn - Part 1 (2011)

        Sutradara: Bill Condon
        Penulis: Melissa Rosenberg, Stephenie Meyer
        Pemain: Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
       
    Jalan Cerita
    Setelah melewati sekian banyak tantangan, akhirnya tercapai juga keinginan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menikah. Sayangnya, ada sesuatu yang sama sekali tak terduga sebelumnya. Masalah baru ini bahkan mengancam keselamatan Bella sendiri.

    Setelah menikah, Bella dan Edward berangkat ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Tak berselang lama, Bella menyadari ada yang aneh dengan tubuhnya. Bella hamil. Ini tidak sewajarnya. Janin dalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat. Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan Edward untuk segera membawa pulang Bella ke Forks.

    Bella ternyata mengandung janin yang nantinya bakal menjadi makhluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bakal lahirnya 'bayi abadi' ini membuat banyak orang resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black (Taylor Lautner) menentang keputusan itu. Masalah belum selesai, muncul ancaman dari Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella.

    Ada dua serial yang berakhir dalam waktu yang kurang lebih bersamaan. Yang pertama HARRY POTTER yang baru saja menutup kisahnya di bulan Juli lalu sedangkan yang kedua adalah THE TWILIGHT SAGA yang mulai memasuki bagian terakhir November ini. Saat bagian terakhir HARRY POTTER dipecah menjadi dua bagian, muncul dugaan kalau ini hanyalah trik mengeruk dolar lebih banyak. Dugaan itu lenyap saat bagian pertama ditayangkan. Kasus yang sama tidak terjadi pada THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN ini.

    Di antara empat novel THE TWILIGHT SAGA, tak bisa diingkari kalau BREAKING DAWN memang yang paling tebal namun rasanya itu bukan alasan yang tepat untuk memecah bagian terakhir ini menjadi dua. Kalau mau jujur, sebenarnya bagian terakhir ini masih bisa dijadikan satu bagian tanpa menghilangkan terlalu banyak hal dari versi novelnya. Akibatnya, sepanjang durasi film, sangat terasa kalau ada usaha untuk memperpanjang kisah agar bisa menjadi dua bagian.

    Soal akting, tak banyak perubahan yang terjadi pada para pemeran yang sudah bergabung sejak bagian pertama. Kalaupun ada yang membedakan bagian pertama dari BREAKING DAWN dari bagian sebelumnya, bisa jadi adalah jumlah aksi laga yang semakin berkurang. Terlepas dari semua kekurangan itu, tetap saja bisa dipastikan kalau THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN bakal mengumpulkan banyak uang dari penjualan tiket, sama seperti pada tiga bagian sebelumnya.



IMDb rating : 4.7 / 10
Production Co :   Summit Entertainment, Sunswept Entertainment, TSBD Canada Productions



Video Trailer From Youtube
 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Kualitas: BRRip
Subtitle: -
Ukuran File: 700 MB

 
Berikut ini adalah link downloadnya :


Note :
        Password : ganool.com

Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yang mau nonton online langsung (adf.ly/FUTyN ) bisa di donlod juga kok kalo ada IDM

Kaigara.kuroi mengatakan...

bro..ijin sedot

ada subtitlenya gak bro..??

Obat Mata Minus mengatakan...

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami tentang download twilight saga 4 breaking dawn.... teruslah berbagi informasi

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews