Kamis, 22 Desember 2011

Download Movie Step Up 2: The Streets (2008) BRRip

Download Step Up 2: The Streets (2008) BRRip



   
    Informasi Umum Seputar Film Terbaru Step Up 2: The Streets (2008)

        Genre: Drama | Music | Romance
        Tanggal Rilis: 14 February 2008 (USA)


    Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Step Up 2: The Streets (2008)

        Sutradara: Jon M. Chu
        Penulis: Toni Ann Johnson, Karen Barna
        Pemain: Robert Hoffman, Briana Evigan and Cassie Ventura

    Jalan Cerita
    Bagi Andie (Briana Evigan) hidup adalah untuk menari. Sebagai anggota dari kelompok 410, Andie sering kali memamerkan kepiawaiannya di lantai dansa pada kompetisi tari jalanan. Tyler Gage (Channing Tatum) yang menyadari potensi ini, lantas mendaftarkan Andie ke Maryland School of Arts (MSA).

    Mahir di kompetisi jalanan ternyata tidak cukup untuk membuat Andie lolos ujian MSA. Atas kebaikan Chase (Robert Hoffman) yang juga adik dari direktur sekolah tersebut, Andie dapat lolos audisi awal. Hari-hari pertama Andie di sekolah ini ternyata tidaklah mudah. Andie harus berusaha keras untuk mempelajari tari 'dengan cara yang benar'.

    Belajar tari di MSA sekaligus menjadi anggota 410 ternyata tidaklah semudah yang Andie bayangkan. Beberapa kali datang terlambat membuat Andie akhirnya dikeluarkan dari 410. Keluar dari 410 artinya mimpi Andie untuk dapat 'bertanding' di The Streets juga pupus.

    Lagi-lagi Chase datang menolong. Chase kemudian mencari sepuluh orang terbaik untuk menjadi tim baru Andie. Walaupun kesepuluh orang anggota baru tim Andie ini adalah penari yang bagus, namun untuk bertanding di The Streets, mereka masih harus berlatih lebih keras lagi.

    Sayangnya, lagi-lagi, masalah muncul. Anggota tim 410 mengeroyok Chase dan bahkan melakukan pengerusakan di sekolah MSA. Akibatnya, Andie terpaksa harus rela dikeluarkan dari MSA karena dianggap ada sangkut pautnya dengan pengerusakan ini.

    Step Up 2: The Streets merupakan film sequel dari Step Up 1 yang diproduksi pada tahun 2006. Film yang mengisahkan 'pertarungan' para penari jalanan itu, diarahkan oleh sutradara Jon M. Chu dengan trio koreografer, Jamal Sims, Hi-Hat (BRING IT ON) dan Dave Scott (STOMP THE YARD). Sementara sebagai produser film ini mempercayakan pada Adam Shankman dan Anne Fletcher, yang juga produser untuk sequel sebelumnya.

    Walaupun film ini adalah sekuel dari Step Up 1, namun bisa dibilang hampir tidak ada kaitannya sama sekali dengan film pendahulunya kecuali bahwa lokasi yang dipilih sebagai setting masih tetap sama, Maryland School of Arts (MSA).

    Kisahnya pun tak jauh dari pendahulunya, masih seputar kehidupan para penari. Kali ini yang coba diungkap adalah konflik seputar perbedaan status antara penari jalanan dan penari dari Maryland School of Arts (MSA) yang notabene dianggap dari kalangan atas.

    Sang sutradara mencoba menampilkan konflik batin yang dihadapi Andie yang mencoba untuk 'menyeberang' ke sisi lain namun akhirnya merasakan penolakan dari kedua sisi. Entah kenapa, namun sudut yang bagus itu malah tidak digarap dengan baik oleh sang sutradara. Hasilnya suguhan tari malah jadi menu utama dari film ini.

    Dari sisi jalan cerita, film ini termasuk mudah dicerna bahkan cenderung mudah ditebak. Bahkan semuanya seolah digambarkan oleh sang sutradara sebagai hitam dan putih, buruk dan baik dan tak ada konflik batin yang benar-benar menyentuh. Namun sebagai sebuah hiburan, Step Up 2: The Streets cukup enak untuk ditonton. Apalagi dengan koreografi tari yang bikin lidah berdecak kagum.



IMDb rating : 5.7 / 10
Production Co :   Touchstone Pictures, Summit Entertainment, Offspring Entertainment
IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1023481/



Video Trailer From Youtube

 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Kualitas: BRRip
Subtitle: English
Ukuran File: 600 MB
 
Berikut ini adalah link downloadnya :



Note :
        Password : thehack3r.com

Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini link download nya gi mana...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews