Sabtu, 08 Oktober 2011

Download Movie Attack The Block (2011) BRRip

Download Attack The Block (2011) BRRip

Informasi Umum Seputar Film Terbaru Attack The Block (2011)

    Genre: Action | Comedy | Sci-Fi
    Tanggal Rilis: 15 June 2011 (Indonesia)

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Attack The Block (2011)

    Sutradara: Joe Cornish
    Penulis: Joe Cornish
    Pemain: John Boyega, Jodie Whittaker and Alex Esmail

Jalan Cerita
Kangen dengan film bagus dan bermutu kelas Hollywood? Anda bisa mencicipi cita rasa film Inggris, Attack The Block. Film ini diimpor oleh MT Entertaiment dan ditayangkan di Blitzmegaplex mulai 6 Juli 2011. Film dengan aksen khas Inggris ini memiliki kualitas cerita dan gambar yang layak mendapat acungan jempol.

Diawali dengan malam yang sunyi di sebuah blok apartemen di Inggris, film ini menghadirkan seorang gadis perawat, Sam (Jodie Whittaker), yang baru pulang bekerja. Karena sibuk menelpon, ia tak sadar lima berandalan Moses (John Boyega), Pest (Alex Esmail), Moses (John Boyega), Dennis (Franz Drameh), dan Biggz (Simon Howard) mengepungnya. Dengan suasana mencekam di udara dingin dan basah, penonton dibawa ke emosi kemarahan atas kejahatan tersebut.

Namun, tiba-tiba makhluk asing mendatangi mereka, merusak mobil dan memberi kesempatan Sam lolos. Alien versi sutradara sekaligus penulis Joe Cornish, membuat Moses marah. Cakaran di wajahnya menjadi alasan utama untuk membantai alien tersebut.

Usai kejadian tersebut, film ini menjadi petualangan hebat dan mempesona mata dengan dialog British yang kental seperti saat menyebut aroma alien dengan kata-kata "like a shit did a shit". Pertarungan antara alien versus manusia terjadi dalam sebuah lingkup cerita yang sederhana namun tidak kehilangan irama. Apalagi saat kasus ini berkembang ke penjualan narkoba yang sedang marak di kalangan anak muda.

Yang menarik, film ini tidak kehilangan karakter anak-anak yang menjadi tokoh utama. Ketakutan anak-anak menggunakan senjata orang dewasa, ke mana-mana dengan sepeda, dan kepolosan mereka dalam melihat sosok gangster sebagai 'pahlawan'. Ini adalah fenomena sosial namun berhasil diracik dengan ringan.

Sampai dengan adegan kejar-mengejar alien di daerah apartemen dengan sepeda, kita masih bisa menikmati ceritanya. Apalagi saat serangan alien bertambah banyak dengan munculnya makhluk berbulu hitam dan bergigi hijau. Satu hal yang sedikit mengganjal, perubahan mood film tokoh Moses dari karakter berandalan menjadi pahlawan berlangsung sangat cepat sehingga kita bisa kehilangan momen jika tidak benar-benar memperhatikan rincian latar belakang bahwa 15 tahun Moses hidup dalam kemelaratan dengan paman lalai, dan masih tidur di bawah selimut Spider-Man nya.

Secara keseluruhan, Anda mungkin tidak puas hanya menonton film ini sekali. Karena rasa humor dan tegang berpadu secara apik dalam film Attack The Block. Sindiran-sindiran tentang persoalan sosial juga hadir dengan halus tapi mengena.



IMDb rating : 6.8 /10
Production Co :    Studio Canal, Film4, UK Film Council
IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1478964/



Video Trailer From Youtube

 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 400 MB
 
Berikut ini adalah link downloadnya :


From Mediafire
| Part1 | Part2 | BRRip
 Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Note :
        Password : thehack3r.com


Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews