Minggu, 03 Juli 2011

Download Movie 127 Hours (2010) BRRip

Download 127 Hours (2010) BRRip


Informasi Umum Seputar Film Terbaru 127 Hours (2010)
  • Genre: Adventure | Biography | Drama
  • Tanggal Rilis: 18 February 2011 (Indonesia)
Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 127 Hours (2010)
  • Sutradara: Danny Boyle
  • Penulis: Danny Boyle, Simon Beaufoy
  • Pemain: James Franco, Amber Tamblyn and Kate Mara
Jalan Cerita
Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron Ralston (James Franco) berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski ia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.

Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan. Akankan mereka jadi orang terakhir yang bertemu Aron?

Diangkat dari kisah nyata yang terjadi di tahun 2003 lalu. 127 Hours, seperti tergambar jelas dari judulnya, akan mengikuti perjuangan Aron Ralston saat ia berusaha bertahan hidup dan terpaksa harus mengamputasi satu tangannya dengan harapan bisa selamat dari kematian. Dari sana saja sudah bisa dibayangkan bahwa film ini bakal jadi tontonan yang menegangkan.

Tentu saja itu bukan jaminan mutlak sebuah film bakal menarik. Malahan bisa dibilang tingkat kesulitan film seperti ini sangatlah tinggi. Bagaimana tidak. Sang sutradara harus benar-benar piawai menata tempo agar ketegangan tak sampai hilang. Sudut pengambilan gambar pun harus tepat agar efek yang diharapkan bisa tercapai sementara musik latar yang ada harusnya juga jadi pendukung yang sangat kuat.


Nyatanya, 127 HOURS ini berhasil lolos dari semua jebakan yang ada. Danny Boyle nyaris tak membuat kesalahan sama sekali. Mulai dari keputusan untuk menggunakan A.R Rahman sebagai komposer sampai pemilihan James Franco sebagai pemeran utama film ini. Franco bermain sangat bagus dan sama sekali tak membosankan meski hampir sepanjang durasi film kita hanya melihat aktor yang satu ini saja.

Tak mengherankan kalau tahun ini 127 Hours mendapat 7 nominasi di ajang perebutan Oscar. Selain masuk kategori Best Picture, film ini juga dinominasikan untuk kategori Best Actor, Best Adapted Screenplay, Best Original Score, Best Original Song, dan Best Film Editing.


IMDb rating : 7.9/10
Awards : Nominated for 7 Oscars. Another 73 nominations
Production Co :  Cloud Eight Films, Decibel Films, Darlow Smithson Productions
IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1542344



Video Trailer From Youtube


 
 
-----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Berikut ini adalah link downloadnya :


From Fileserve
| Part1 | Part2 | BRRip
 Join with HJ-Split, Download HJ-Split

From Mediafire
| Part1 | Part2 | BRRip
 Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Note :
        Password : thehack3r.com

Bagi yang belum tahu cara menggabungkan File ber-Ekstensi .001 , .002 , .003 klik di sini 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews