Minggu, 22 Mei 2011

Walkthrough Ujian Jounin Part 1 – Part 5 Ninja Saga│Facebook




Apakah kalian seorang chunin ninja saga level 40? bersiaplah untuk mengikuti Ujian Jounin Ninja Saga. Karena ujian jounin sudah dimulai. Di sini saya akan memberikan langkah-langkah agar lebih mudah melewati Ujian Jounin Part 1 – Part 5 Ninja Saga ini.

Part 1

Di sini anda akan diuji untuk menghafal gerakan jurus (entah apa namanya itu) dan ada 10 gerakan jurus. cara gampangnya adalah dengan cara menscreenshoot gambar gerakan yang harus dihapal. Sebelum melaksanakan ujian, jalankan dulu aplikasi microsoft paint. Saat semua gambar yang harus dihapal sudah terbuka semua segera tekan tombol "print screen sys rq". Kemudian Control + V alias paste di Ms Paint. karena tidak ada batasan waktu untuk memasukan jawaban, maka kita bisa sambil bersantai-santai. Atau anda yang memiliki Handphone (HP) yang memiliki kamera, anda tinggal memfotonya. Seperti yang saya lakukan dulu. Hehehe..

Part 2
Kemampuan bertarung kita sangat diperlukan disini. Sebelum anda masuk ke ujian part 2, belilah healing scroll level 40 yang banyak sampai bag/tas anda penuh.
Lawan pertama adalah elemen air. untuk melewati lawan ini sangat gampang pokoknya lawan aja. ntar klo dia pake jurus water bundle yang efeknya restriction alias kita ga bisa pake jurus, gunakan kesempatan ini untuk isi darah dan cakra.

Lawan kedua adalah karakter yang mirip dengan Jiraya. Cara melawannya adalah jangan biarkan kita stun pada saat bleeding dengan hp atau darah dibawah 900. karena jika stun + bleeding + darah kurang dari 900, matilah ninja kita.

Lawan selanjutnya adalah elemen petir. hatii - hati dengan lawan satu ini, karena dia mempunyai jurus untuk membuat kita stun 3 turn. Usahakan jangan sampai kita stun saat dia dalam keadaan consentration, karena jika itu terjadi maka yang terjadi adalah 3 kali stun + 3 kali critical = mati. :D jadi, usahakan darah selalu diatas 1000.

Lawan ke 4 adalah bayangan kita sendiri / mirip dengan karakter ninja kita, baik jurus maupun tampilan fisik. Sangat gampang untuk mengalahkannya, karena itu bayangan kita sendiri dan yang tahu kelemahan dan kekuatannya kita sendiri.

Part 3
Ujian untuk menganalisa. di sini anda harus memutar otak  dengan keras. Karena di sini benar - benar membutuhkan kejelian dalam menganalisa. berikut caranya:

A. Segel terbuka bila nilai hijau terisi penuh

misal : 2 segel : 2-0, 3 segel : 3-0, 4 segel : 4-0, dan 5 segel : 5-0

B. Letak segel

2 segel : teruslah ke atas
3 Segel : teruslah ke kiri
4 segel : teruslah ke bawah
5 segel : teruslah ke kanan

C. Tidak perlu melawan musuh

Berikut cara membuka segel :

A. Letakan semua element yang ada

- 2 Segel : fire-wind, wind-water, water-earth, dst… (dibolak-balik juga tidak masalah)
- 3 Segel : fire-wind-water, wind-water-earth, dst…
(dibolak-balik juga tidak masalah)
- 4 Segel : fire-wind-water-earth, dst…  (dibolak-balik juga tidak masalah)
- 5 Segel : fire-wind-water-earth-thunder, dst...  (dibolak-balik juga tidak masalah)

B. jika sudah lihat nilainya, misal

- 2 Segel : fire-fire : 0-0, water-water : 1-0, wind-wind : 0-0, light-light : 1-0. berarti segel tersebut berisi water-light atau light-water
- 3 segel : fire-fire-fire : 2-0, wind-wind-wind : 1-0. berarti segel tersebut berisi 2 fire dan 1 wind

C. jika terlihat 2-3 = berarti 2 element di letakan di tempat yang benar, dan 3 lainnya di letakan di tempat yang salah, sehingga anda harus menyusun hingga benar. Intinya kalian harus teliti menempatkan elemen-elemen yang ada pada tempat yang pas.

Part 4
Jounin exam part 4 ini anda akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti setiap 5-6 turn.

Kemampuan anda untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini anda dan team anda harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim anda atau anda terbunuh, maka misi dianggap gagal.
Untungnya pada Jounin exam part 4 ini anda dapat mengontrol anggota tim anda, yang harus anda lakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim anda.

Tips:
Team yang anda rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar. Usahakan rekrut Emblem User.
Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara anda dan lawan anda, warna yang muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shikigami mana
yang harus anda serang dan shikigami mana yang jangan anda serang.

Petunjuk:
Apabila yang muncul pada lingkaran berwarna:

#. Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

#. Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

Jadi, sesuaikan shikigami mana yang lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, dapat juga bila anda memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, karena shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damage nya akan meningkat menjadi lebih besar pula, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yang hebat.

Part 5
Ujian kali ini kita akan berhadapan dengan seekor ular besar yang cukup kuat, dan memiliki semua elemen, Ular ini seperti halnya ular dalam tokoh naruto yang di miliki oleh Orochimaru, bagaimana mengalahkan ular ini ? perhatikan langkah demi langkah yang akan saya berikan ini :
Trick pertama :
- Rekrut teman terkuat kamu yang memiliki jurus ( Hell fire, Fire power, Water Bundle, Feather Illusion )
- Bawa teman kamu yang berelemen angin atau air ! ( evasion, refresh / healing )
- Bawa scroll healing level 40 sebanyak yang kamu bisa .
Ingat, ujian ini sama dengan ujian 4, kita dapat mengendalikan teman kita sendiri, jadi kita harus paham betul dengan kondisi character teman yang kita rekrut ! Usahakan selalu serang si Ular itu, hiraukan musuh yang lain! 
Dan jika anda berhasil lolos di ujian ini, SELAMAT anda akan menjadi Jounin Ninja Saga.


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews